Mayat Mr X Ditemukan, Babinsa Koramil 02/TP Ikut Evakuasi

Jumat, 06 Agustus 2021 - 14:15:22 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak kaku di kursi  panjang yang ada di Pos Lantas  jalan lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Dimana mayat Mr X itu ditemukan pada Kamis (5/8) sekitar pukul 17.00 wib saat salah seorang warga, Husin melihat korban sudah kaku di kursi panjang pos Lantas.

Saat itu juga dirinya langsung memberitahukan kepada warga serta aparat kepenghuluan untuk mengecek kondisi korban.

Dan selanjutnya wargs juga memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 02/TP, Serda Wahyudi Yanta untuk di lakukan pengamanan TKP sampai akhirnya unit Reskrim Polres Rohil turun ke TKP. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya pada Kamis petang kita melakukan pengamanan sekaligus ikut mengevakuasi mayat Mr X itu mulai dari TKP sampai ke Puskesmas Sidinginan," jelas Danramil. 
Danramil juga mengungkapkan, bahwa mayat tersebut diperkirakan berusia 45 tahun dan penyelidikan kasusnya dilakukan oleh pihak kepolisian. 

"  Untuk kelanjutan kasusnya ditangani oleh pihak kepolisian. Dan untuk mayat disemayamkan di Puskesmas, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ