Tegakkan Prokes, Koramil 02/TP Kembali Tindak Pelanggar

Kamis, 29 Juli 2021 - 14:02:04 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Untuk kesekian kalinya jajaran Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP bersama dengan aparat kepolisian melaksanakan kegiatan patroli penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Kali ini setidaknya tapi  orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Akbar Sinamo pada Kamis (29/7) menyasar kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan lintas Riau-Sumut tepatnya didepan Makoramil 02/TP Ujung Tanjung. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya selain mengaktifkan posko PPKM, kita juga rutin melaksanakan kegiatan penegakan Prokes diseluruh wilayah Koramil 02/TP," kata Danramil. 

Hal ini menurutnya dimaksudkan untuk mengantisipasi sekaligus pencegahan penyebaran virus Covid-19. " Dengan meningkatnya warga masyarakat dalam menegakkan prokes, maka kita sudah berusaha untuk mencegah virus tersebut, " terang Danramil. 

Kendati kegiatan setiap hari dilakukan, namun menurut Danramil lagi pihaknya tetap menemukan warga masyarakat yang selalu mengabaikan Prokes. 

" Dan bagi pelanggar Prokes tentu kita berikan tindakan tegas sesuai dengan aturan.  Dan setelah itu terhadap para pelanggar kita bagikan masker, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ