Aprindo Jakarta Utara Gelar Vaksinasi Massal Tahap II

Rabu, 28 Juli 2021 - 17:04:46 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Jakarta) - Rabu 28 juli 2021. Ketua korwil Aprindo Jakarta Utara, Ondihon dalam keterangan bahwa aprindo wilayah jakarta utara sudah mengadakan kegiatan vaksinasi tahap pertama selama 30 hari. dan hari ini adalah vaksinasi tahap dua yang di laksanakan di Gor Jakarta utara.

Ondihon menjelaskan bahwa pada tahap pertama sudah 16.000 warga yang mengikuti vaksin di GRJU (gelanggang remaja jakarta utara) tepatnya di jl Yos Soedarso kebon bawang, tanjung priok jakarta utara.

Dengan adanya kegiatan vaksin, Ketua korwil aprindo jakarta utara berharap karyawan yang telah di vaksin lebih percaya diri dalam melayani konsumen yang berbelanja. Serta masyarakat yang ingin berbelanjapun tidak khawatir karena prokes yang di lakukan dan karyawan yang sudah di vaksin semuanya. Ujar ketua korwil.

Peserta vaksin terdiri dari masyarakat umum, dari umkm, dan dari karyawan anggota aprindo, misal ritel-ritel yang ada di wilayah Dki Jakarta. Ungkap ketua korwil.

Aprindo dalam hali ini bekerjasama dengan Pemprop Dki Jakarta, kemenkes, dinkes, dan puskesmas. Semua yang terkait dengan kesehatan. Ujarnya.

Lebih lanjut ketua korwil aprindo jakarta utara menjelaskan bahwa Untuk vaksinasi tahap pertama jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin jenis Astra zeneca. Sedangkan vaksin tahap dua yang digunakan jenis vaksin sinovac, karena berkelanjutan dari vaksin tahap pertama ada perubahan di tgl 30 juni ada perubahan vaksin sinovac. Yang awalnya sesuai dengan perjanjian adalah astra zeneca. Jadwal yang seharusnya tgl 23 Agustus di mulai, dipercepat karena di tgl 30 juni tahap pertama ada pergantian vaksin. Terangnya

Sedangkan tahap dua astra zeneca akan di mulai pada tgl 23 agustus sampai 8 oktober 2021.

Tenaga kesehatan yang bertugas sebanyak 12 Nakes, terdiri dari 3 orang dokter dan 9 orang perawat.

Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh aprindo tetap memedomani protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Yaitu : memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir.

Kami Berharap percepatan vaksinasi yang di adakan oleh aprindo bermanfaat bagi warga masyarakat wilayah jakarta utara pada umumnya dan masyarakat indonesia pada khususnya. Pungkas ketua korwil aprindo jakarta utara. (Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ