Pengambilan Dan Pengembalian Berkas Bakal Calon Ketua DPD Golkar Rohil 2021

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:39:28 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Rohil) –Alhamdulillah, pada hari Selasa 27 Juli 2021 setelah dibukanya pendaftaran, ada 5 kader terbaik Partai Golkar yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar Kabupaten Rohil di Sekretariat DPD Golkar Bagansiapiapi – Rohil diantaranya: 1. Afrizal alias Epi Sintong, 2. H. Fuad Ahmad, 3. Karmila Sari, 4. Tarmawan, 5. Kasrul.

Sampai pada hari ini Rabu 28 Juli 2021 pukul 14:00 wib, dimana merupakan tahapan terakhir penjaringan bakal calon, pengembalian berkas formulir dan juga persyaratan dari kader Golkar Afrizal alias Epi Sintong telah hadir untuk mengembalikan berkas formulir sedangkan kader bakal calon lainnya tidak hadir untuk mengembalikan berkas formulirnya,” ungkap Ketua Panitia Pengarah Musda ke-V DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil, Darwis Syam pada sejumlah wartawan di Gedung DPD Partai Golkar jalan Kecamatan Kota Bagansiapiapi – Rohil.

Untuk tahapan selanjutnya sambung Darwis Syam selaku Ketua Panitia Pengarah, pihak panitia akan memverifikasi persyaratan bakal calon yang mengembalikan berkas untuk menentukan menjadi Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil pada Musda ke-V nanti.

“Dalam proses verifikasi berkas nanti, tentunya kami juga akan dipandu oleh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Riau H. Syamsuar dan pengurus lainnya yang nantinya  hadir pada Musda V Partai Golkar di Rohil ,” ungkap ketua panitia pengarah. (Alpin)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ