BAGANSIAPIAPI- (MOMENRIAU.COM). Sejumlah Alumni MAS Al-Ikhlas tahun 2002/ 2003, sabtu 30/3/2019 berkunjung ke MAN 1 Rokan Hilir, sekaligus memberikan bantuan beragam jenis Pohon, untuk menunjang program Adiwiyata MAN 1 Rohil tingkat propinsi Riau tahun 20

Hadapi Adiwiyata propinsi 2019, Alumni MAS Al-Ikhlas sumbangkan beragam bibit pohon.

Senin, 01 April 2019 - 20:09:50 WIB Cetak

Foto bersama penyerahan beragam bibit pohon buah dari para alumni MAN 1

BAGANSIAPIAPI- (MOMENRIAU.COM). Sejumlah Alumni MAS Al-Ikhlas tahun 2002/ 2003, sabtu 30/3/2019 berkunjung ke MAN 1 Rokan Hilir, sekaligus memberikan bantuan beragam jenis Pohon, untuk menunjang program Adiwiyata MAN 1 Rohil tingkat propinsi Riau tahun 2019.

Rombongan Alumni langsung diterima Kepala MAN 1 Rohil Rahmawati, M.Pd.I, yang didampingi Aminah, S.Pd, Nurmiaty, dan ketua Adiwiyata MAN 1 Desra Berliana S.Pd.

MAN 1 Rokan Hilir tidak dapat dilepaskan dari MAS Al-Ikhlas, sebagai cikal bakal MAN yang sekarang, demikian Rahmawati memulai sambutannya, untuk itu kami sungguh bangga dan merasa terhormat atas  kehadiran para Alumni. Hal ini menjadi dukungan Moril kami untuk melanjutkan program yang lebih baik kedepan dari sebelumnya.

Untuk itu, ijinkan kami mengucapkan  selamat datang pada semuanya, dan mohon maaf bila sambutannya sederhana, semoga tidak mengurangi makna silaturahmi antara guru dan murid, walau tidak semua guru yang sekarang pernah mengajar di MA Al-Ikhlas, sambil Rahmawati  mengenalkan satu persatu Majlis guru yang Hadir.

Selanjutnya para Alumni juga tidak lupa mengenalkan diri, diiringi dengan saling canda terutama para guru yang sempat mendidik di MA Al-Ikhlas, (Aminah, S.Pd, Ustaz Mustakim, dan Bustami, S.Ag,) yang rambutnya mulai memutih, kata Suhaigus salah satu Alumni dalam candanya.

Kedatangan Alumni ini sebagai bentuk kepedulian pada MAN 1 Rokan Hilir yang terus berkembang, sebagaimana dijelaskan Afrimawati, S.Pd, selaku Alumni  dan juga guru di MAN, selain silaturahmi, teman teman Alumni juga memberikan bantuan, walau tidak seberapa, tapi ini bukti kecintaan kami pada sekolah yang pernah mendidik kami hingga bisa seperti sekarang, untuk itu tidak salah kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya, Lanjut guru bidang studi Sosiologi ini.

Suasana keakrapan penuh canda pun mengalir, apa lagi yang datang alumni tahun 2002, 2003, yang rata rata telah berkeluarga, dan bahkan banyak yang berkarir jadi guru di beberapa lembaga pendidikan khususnya di Bagansiapiapi.

 Selanjutnya kagiatan  ditutup dengan salam-salaman, sekaligus penyerahan bibit tanaman yang langsung diterima Kepala MAN 1 Rokan Hilir.

Sumber : Humas MAN 1/editor : nzr




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ