Peduli Sesama, Satlantas Polres Rohil Berbagi Sembako

Jumat, 23 Juli 2021 - 11:41:57 WIB Cetak

SIMPANG BENAR --  Sebagai wujud kepedulian akan sesama dimasa-masa sulit akibat Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, jajaran Satlantas Polres Rokan Hilir kembali melaksanakan aksi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dimana, kegiatan aksi sosial ini dilakukan oleh jajaran Satlantas di wilayah Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih pada Jumat (23/7).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi dan didampingi Kanit Regident, Ipda Ilham Naim, Bripka Salman Usman, Bripka Riky Hidayat, serta Briptu Edi Purwanto.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bagi-bagi paket sembako yang diberikan Kasat Lantas Polres Rokan Hilir bersama anggotanya ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

" Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa PPKM Darurat seperti tukang becak, pedagang dan warga kurang mampu diwilayah Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk. Ada 50 Paket Sembako yang dibagikan secara door to door," ucap AKP Juliandi.

Dijelaskannya, melalui cara humanis yang dilakukan, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan (prokes).

" Untuk itu, lebih berdisiplin prokes, untuk menekan angka penyebaran covid-19, sehingga di Kabupaten Rokan Hilir tidak sampai diterapkannya PPKM Darurat," terang Juliandi lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Hukrim

Polisi Tangkap Pemuda Pengedar Sabu

Kamis, 14 Januari 2021
Hukrim

Polsek Panipahan Amankan Cheng Beng

Sabtu, 27 Maret 2021
ƒ