Lagi, Personil Koramil 03/Bgs Laksanakan Patroli Prokes di Kawasan Kota

Kamis, 22 Juli 2021 - 10:28:01 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kabupaten Rokan Hilir umumnya dan daerah perbatasan khususnya, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs kembali melanjutkan kegiatan patroli dan sekaligus penegakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kali ini setidaknya dua orang personil Koramil 03/Bgs, yakni Sertu E Aritonang dan Koptu Yusuf S melaksanakan kegiatan di kawasan kota Bagan Batu, yakni Pajak Lama,  jalan Sudirman serta Suzuya Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kegiatan patroli Prokes kita laksanakan didepan Makoramil dengan sasaran para pengendara yang melintas, " jelas Danramil, Kamis (22/7).

Hal ini menurutnya perlu dilakukan mengingat kondisi perkembangan wabah virus Covid-19 semakin merebak. 

" Oleh karena itu kita selalu mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa mengutamakan Prokes 3 M dalam kehidupan sehari-hari, " terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ