Pelantikan DPW RMB LHMR Rohil dan DPD RMB LHMR Se Rohil

Sabtu, 17 Juli 2021 - 23:06:16 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (ROHIL) -Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulu Balang Melayu Riau Bersatu (RMB-LHMR) Kabupaten Rohil beserta DPD RMB-LHMR se Rohil dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong &  H. Sulaiman masa bakti 2021-2025, di gedung nasional Misran Rais, (Sabtu 17/7/2021).

” Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas bantuan moril maupun materil sehingga pelantikan terlaksana dengan lancar dan berjalan dengan protokol kesehatan’ Ungkap Sri Safrianto dalam sambutannya.

Tampak juga yang hadir dalam pelantikan tersebut Kasat Satpol PP Rohil H. Suryadi, SE dengan pakaian khas melayu yang sempat berpose dengan pasukan satgas RMB – LHMR Rohil.

Antusias Kasat Satpol PP H. Suryadi, SE menghadiri undangan tersebut karena serumpun dengan Suku Melayu dan logo yang gagah Melayu Takkan Hilang Dibumi Lancang Kuning adalah suatu motivasi.

Afrizal Sintong juga mengaku merasa merinding saat menyaksikan pelantikan dengan slogan “Melayu Takkan Hilang Di Bumi Lancang Kuning” ini.

Afrizal Sintong mengucapkan selamat kepada pengurus RMB – LHMR yang baru dilantik dan meminta agar orang Melayu betul-betul menjadi tuan di negrinya. RMB – LHMR diberi ruang untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam pembangunan daerah.

RMB-LHMR juga turut berpartisipasi memperjuangkan Blok Rokan di Riau dengan memberikan masukan kepada pemerintah soal pengelolan Blok Rokan.

Afrizal Sintong juga mengajak RMB-LHMR turut mendukung setiap program yang dicanangkan Pemkab Rohil agar berjalan lancar dan sukses.

“Saya juga sangat mendukung kegiatan Laskar Melayu Bersatu ini untuk bersama sama melancarkan program pemerintah kabupaten Rohil,” ucapnya. (Alpin)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ