Hadiri Pelantikan RMB-LHMR,Bupati Berpesan Melayu Menjadi Tuan di Negeri Sendiri

Sabtu, 17 Juli 2021 - 13:58:39 WIB Cetak

ROHIL- Bupati Rohil Afrizal Sintong hadiri pelantikan Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB - LHMR) pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Misran Rais jalan utama kecamatan Bangko Kebupaten Rokan Hilir.Sabtu (17/07)

Dalam acara pelantikan DPW Rumpun Melayu Bersatu - Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB - LHMR) Rohil bersera DPD RMB -LHMR) Se Kabupaten Rohil masa Bhakti 2021 - 2025, dalam sambutanya Bupati berpesan agar Melayu dapat menjadi tuan dinegeri sendiri. 

"Kami berharap melayu harus betul-betul menjadi tuan dinegrinya sendiri dan kedepanya akan beri ruang dan dapat dilindungi oleh pemerintah dalam pembangunan daerah."Ucapnya

Disampaikan kembali oleh bupati semoga RMB ataupun LHMR dapat dilihat oleh pemerintah kedepannya, untuk membangun kepentingan masyarakat, juga tentunya dengan penambahan tangan dari pemerintah.

"Yang juga sangat penting semoga kehadiran RMB -LHMR dapat mengamyomi warga setempat terkhusus untuk orang-orang kita (Melayu, red) sehinga dapat bersama-sama membangun negeri ini,"ucapnya kembali.

juga menyampaikan untuk kedepanya"Selain dapat mengayomi masyarakat kita, kita juga akan memberi ruang dinegri sendiri yang betul - betul Melayu menjadi tuan dinegeri itu sendiri. Dan bagaimana caranya merangkul orang luar untuk bersama (Rls/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ