Wanita Cantik di Rohil ini, Mengaku Bangga Bekerja Sebagai Satpol PP

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:10:46 WIB Cetak

KAMERANEWS.com (ROHIL) – Salah satu Wanita Satpol PP Kabupaten Rohil 24 tahun Kiki Nurhayati dan bersama 4 anggota Pol PP wanita lainnya saat piket bersama dikantor Bupati mengaku tertarik menjadi Polisi Pamong Praja karena tugasnya ini yang bangga bisa memberikan pengayoman kepada masyarakat, (Kamis 15/7/2021).

“Kami dituntut bisa menegakkan peraturan daerah dan memberikan rasa aman kepada warga, selain Itu kami senang bisa menjadi bagian dari satuan polisi pamong praja,” kata Kiki Nurhayati dan 4 anggota Pol PP wanita lainnya.

Salah satu alasan menurut salah seorang anggota satpol PP wanita berhijab ini bergabung di Polisi Pamong Praja Pemkab Rohil pada Tahun 2019 lalu.  Dengan adanya Pol PP Wanita yang juga bisa ikut meredam aksi-aksi ricuh.

“Kalau pendemo berhadapan dengan perempuan cantik, minimal emosi mereka bisa sedikit reda,” Sehingga diharapkan agar seluruh anggota Satpol PP mencintai tugasnya dengan baik.

“Apabila sudah cinta maka dalam bertugas akan lebih mudah,” pungkas Wanita yang Masih Single, Kiki.

Lanjut dikatakan satu hal dalam bertugas di pasukan atau satuan, agar dilakukan dengan Serius, cerdas, tuntas dan ikhlas. “Harus bangga menjadi anggota Satpol PP" ungkap Kiki Sapaan kesehariannya kepada Media. (Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ