Polsek Panipahan Laksanakan Virtual Pray From Home

Ahad, 11 Juli 2021 - 20:45:50 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka menindaklanjuti anjuran Kementerian Agama RI karena meningkatkan jumlah korban Covid-19, untuk jajaran Polsek Panipahan pada Ahad (11/7) juga melaksanakan kegiatan tagar #PrayFromHome.

Kegiatan yang dipusatkan di Mapolsek Panipahan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang diikuti oleh seluruh personil  memanjatkan doa dengan mengheningkan cipta bersama selama kurang lebih 60 detik. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan, bahwa tagar #PrayFromHome dimaksudkan untuk mendoakan seluruh pasien yang terapar Covid-19.

" Serta sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa kepada seluruh keluarga mendiang yang meninggal akibat Covid-19. Doa dilanjutkan dengan meminta keselamatan untuk diri sendiri dan untuk orang-orang yang disayangi," jelas Iptu Boy. 

Menurutnya, sudah lebih dari setahun sejak diumumkannya virus Covid-19, namun virus tersebut masih saja bertahan dan terus bergentayangan di Indonesia. 

" Semua orang berduka atas musibah kali ini, semua berharap pandemi segera berakhir. Maka dari itu, mari kita tertib menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Satgas Covid-19. Supaya pandemi segera berakhir dan kita dapat melaksankan aktivitas sehari-hari tanpa gangguan " harap Kapolsek. 

Oleh karena itu masih kata mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi jangan kendor, terus perhatikan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

" Tetap terapkan 5M seperti yang dianjurkan Satgas Covid-19 yaitu diantaranya adalah Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak, dan Mengurangi aktivitas diluar rumah, " tegas Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ