Bahas Sejumlah Agenda, Kapolsek Panipahan Hadiri Ratas Dengan Lintas Sektoral

Ahad, 11 Juli 2021 - 19:17:27 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka menciptakan lingkungan daerah yang aman dan kondusif Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menghadiri kegiatan Rapat Terbatas (Ratas) yang ditaja oleh Upika Pasir Limau Kapas (Palika). 

Selain itu, rapat yang dilaksanakan pada Ahad (11/7) di Mess Camat Palika yang terletak di jalan Bhakti Dusun Tengah Utara RT 005 RW 001 kepenghuluan Panipahan itu juga dihadiri oleh TNI, Datuk Penghulu, Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pemuda, Pelajar dan mahasiswa.

Kapolres Rokan hilir Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH, Ahad (11/7) membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Menurut Kasubag Humas,  bahwa kegiatan itu kegiatan  bertujuan untuk meningkatkan sinergitas disemua lini demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya wilayah Pesisir.

Dan selain itu, masih kata Kasubag lagi rapat tersebut juga membahas persiapan dan pembentukan panitia HUT Ke-76 Tahun 2021 di kecamatan Palika. 

" Serta pembahasan Penyakit Masyarakat (Pekat) dan narkoba di kecamatan Pasir Limau Kapas," jelas Juliandi.

Dan setelah rapat tersebut, lanjut Juliandi dilanjutkan dengan melakukan razia di tempat - tempat yang dianggap rawan peredaran narkoba dan penyakit masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ