Jadi Khotib Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Ajak Sesama Jaga Kamtibmas

Jumat, 09 Juli 2021 - 18:04:45 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Untuk kesekian kalinya Bhabinkamtibmas Pasir Limau Kapas (Palika),  Bripka Ihsan tampil sebagai khotib pada pelaksanaan sholat Jumat.

Dan kali ini menjadi Khotib di Mesjid Al-Hidayah Dusun Perjuangan kepenghuluan Palika, kecamatan Palika dengan mengambil tema " Berlaku Adil Sesama Demi Menjaga Kamtibmas".

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi memyambut positif dengan tampilnya Bhabinkamtibmas menjadi Khotib sholat Jumat. 

" Kita menyambut positif dengan apa yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas yang kembali menjadi khotib sholat Jumat. Dimana, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga kembali mengajak masyarakat untuk selalu berbagi dan bersikap adil dengan sesama, " ujar Iptu Boy. 

Dan kegiatan itu juga bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya berbuat adil antara sesama, khususnya umat muslim
 
" Semua ini demi terjalinnya hubungan baik untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bermasyarakat sekaligus membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Panipahan dan juga mendekatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," terang Boy. 

Menurut Kapolsek, bahwa karena untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif bukan hanya menjadi tugas dari aparat kepolisian semata. 

" Melainkan semua komponen masyarakat juga harus ikut menjaga Kamtibmas yang ada. Intinya, marilah kita menjadi polisi dalam keluarga kita masing-masing, " tegas Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ