RIAU PERANG MELAWAN RADIKALISME DAN TERORISME

Jumat, 09 Juli 2021 - 10:38:45 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Riau) - Riau merupakan salah satu Provinsi yg berada d Pulau Sumatera. Letaknya yg strategis berbatasan dengan negara Malaysia dan Singapura menjadikan Prov. Riau sebagai salah satu daerah yang menjadi tujuan para pendatang dan daerah industri sehingga banyak pengusaha yang menjadikan Provinsi Riau sebagai daerah bisnis, (Jumat 9/7/2021).

Seperti kita ketahui beberapa waktu belakangan ini Provinsi Riau  menjadi sorotan mengingat banyak pengungkapan kasus teroris oleh Pihak Kepolisian. Hal ini menunjukkan bahwa Provinsi Riau menjadi daerah sasaran perekrutan dan persembunyian jaringan terorisme. Masalah terorisme ini menjadi masalah bagi kita semua. Cikal bakal terorisme muncul dimulai dari sikap intoleransi, ketidak sukaan terhadap golongan (Agama, Ras) tertentu kemudian berlanjut dengan sifat benci terhadap SARA sehingga menimbulkan tindakan kekerasan terhadap golongan tersebut. 

Guna menghadapi masalah ini diharapkan kerjasama seluruh elemen masyarakat bahu membahu untuk melawan sikap intoleransi, radikalisme dan terorisme, karena peran masyarakat sangat membantu Kepolisian dalam menjalankan tugas.

Maka dari itu mari kita Galakkan RIAU PERANG MELAWAN RADIKALISME DAN TERORISME, JANGAN BIARKAN SIKAP INTOLERANSI DAN RADIKALISME TUMBUH SUBUR DI BUMI LANCANG KUNING. 

Editor: Alpin

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ