Berbekal Informasi, Kapolres Rohil Pimpin Razia Sekaligus Penangkapan Dua Pelaku Narkoba

Kamis, 08 Juli 2021 - 19:28:15 WIB Cetak

Kedua tersangka dan barang bukti saat diamankan polisi

UJUNGTANJUNG -- Mendengar adanya informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkotika di kelurahan Bagan Punak Pesisir kecamatan Bangko, Kapolres Rokan Hilir bersama jajarannya turun langsung ke lokasi untuk melakukan razia.

Dan dari hasil razia tersebut petugas berhasil mengamankan dua orang pelaku, yakni An (35) dan Ind (27) keduanya warga Bagan Punak Pesisir bersama barang bukti tak tanggung-tanggung diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan 
berat 7,97 gram.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk yang di konfirmasikan melalui kasubag Humas polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH pada Kamis (8/7) petang membenarkan hal tersebut.

Juliandi memaparkan bahwa penangkapan terhadap kedua pelaku itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa banyak terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis sabu di Kelurahan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko.

" Atas banyaknya informasi yang masuk ke Polres Rokan Hilir, maka Kapolres Rokan Hilir langsung memimpin untuk melakukan razia di daerah tersebut bersama-sama dengan TNI, Sat Res Narkoba, Polsek Bangko, Sat Pol PP, para Penghulu dan Dinas Kesehatan. 

" Tepatnya Pada hari Selasa (6/7) saat Tim gabungan berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang laki-laki yang mengaku bernama An dan In. Maka dilakukan penggeledahan tempat dan badan, darinya diamankan satu paket plastik sedang berisi narkotika jenis sabu, 22 paket kecil berisi narkotika jenis sabu, satu paket plastik kecil berisi narkotika jenis sabu sisa pemakaian dan satu Unit timbangan warna Orange serta uang hasil penjualan narkotika sejumlah Rp 2,992 juta " jelas Juliandi.

Berdasarkan pengakuan tersangka, lanjut Kasubag Humas lagi, bahwa narkotika jenis sabu tersebut di dapatnya dari laki-laki inisial ML. " Kita sudah melakukan penggeledahan di rumah target namun kosong, masih dalam lidik " terang Juliandi lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ