Apes...Tiga Pria Penyalahguna Narkotika Terciduk Saat Kapolres Rohil Pimpin Ops KRYD

Selasa, 06 Juli 2021 - 21:20:35 WIB Cetak

BAGANSIAPI-API -Apes tiga pria Penyalahguna Narkotika jenis sabu terciduk saat Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik Pimpin Operasi Kegiatan yang ditingkatkan (KD) guna mengantisipasi aksi premanisme, dilokasi rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan peredaran narkoba wilayah hukum Polsek Bangko.Selasa (06/ 07 )

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan pada saat kegiatan rutin yang di tingkatkan berhasil mengamankan tiga orang terduga penyalahguna Narkotika jenis sabu.

"Benar dalam operasi KRYD di Kecamatan Bangko tiga orang berhasil diamankan petugas karena diduga memiliki narkotika jenis sabu,"terang Kapolres Rohil melalui Kasubag Humas AKP Juliandi.

Ketiganya berinisial WM (25) A (35) dan H(22) dari hasil pemeriksaan dari ketiga tersangka kedapatan 2 Paket sedang diduga Narkotika jenis sabu dan 22 bungkus plastik berisi sabu siap edar.

Selain itu juga ada tambahan 2 Unit timbangan digital, 1 Unit HP merk V100 warna hitam milik pelaku inisial A dan 1 Unit HP merk Advance warna coklat,pipet warna abu-abu bentuk runcing dan plastik bening klip kosong merah serta tunai 2.935.000.

"Pelaku berserta barang sudah di amankan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,"jelas AKP Juliandi.

Diterangkan kembali oleh AKP Juliandi target sasaran kegiatan rutin yang di tingkatkan meliputi wilayah hukum Polsek Bangko yaitu jalan Pusara Kepenghuluan Bagan Punak, Jalan Syuhada Kelurahan Bagan Punak dan Jalan Keluarga Kelurahan Bagan Punak, Bagan Hulu dan Labuhan tangga baru.

"Sementara untuk Ops premanisme tidak ditemukan adanya orang yang terlupakan sebagai preman yang mangkal di seputaran pertokoan maupun di jembatan serta pusat keramaian yang ada di Kota Bagansiapiapi,"terangnya kembali.

Dijelaskan kembali khusus diwilayah Bagan Punak dan Bagan hulu, Kapolres beserta tim gabungan melaksanakan cek urine dengan Tes kit Narkotika secara acak dan massal terhadap 40 orang hasil setelah dicek, terdapat 2 (dua) orang positif Amphetamin di laksanakan pembinaan berikut rekom rehabilitasi bersama pihak BNK Rokan Hilir.

Dalam operasi KRYD kali ini digelar bersama Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Personil Polres, Personil Polsek Bangko, Pesonil Pol Airud, Koramil 01 Bangko, Satpol PP, Kesehatan serta BNN Rohil.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ