3 Personil Naik Pangkat, Kapolsek Panipahan dan Jajaran Berikan Ucapan Selamat

Senin, 05 Juli 2021 - 20:25:34 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Selesai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi memimpin langsung kegiatan pemberian ucapan Selamat kepada 3 orang personel Polsek Panipahan  yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mako Polsek Panipahan pada Senin (5/7) ini juga diwarnai dengan pemberian kue tart kepada ketiga orang personil, yakni masing-masing Bripka Nestor H Nababan, Bripka J Naibaho serta Bripka Julian S. 

Dalam arahannya Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi merupakan suatu hak seluruh anggota. 

Namun demikian, ada kewajiban yang harus dipenuhi terkait tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas. Karena kenaikan pangkat juga berdasarkan kinerja dalam bertugas.

“Saya selaku Kapolsek Panipahan mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Semoga amanah kenaikan pangkat dijalankannya dengan baik karena tugas dan tanggung jawab kedepan juga semakin berat,” ucap Iptu Boy. 

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan itu juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat silahturahmi antara personil Polsek Panipahan dan mengkokohkan kekompakan serta solidaritas dan loyalitas dedikasi dalam mengahadapi tantatangn kerja di bidang kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Panipahan.

" Intinya, walau hanya dilakukan apa adanya, namun ini semua adalah sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pngkat personel polsek Panipahan," terang Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ