Pasukan TNI Geruduk Mapolsek Panipahan, Ini Sebabnya..

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:34:51 WIB Cetak

Pasukan TNI Geruduk Mapolsek Panipahan, Ini Sebabnya.. 

PANIPAHAN -- Pada Kamis (1/7) pagi Map Panipahan tiba-tiba didatangi oleh pasukan TNI. Dimana, kehadiran personil Danpos TNI AL Panipahan dan Danposramil Panipahan ternyata untuk memberikan  kejutan kepada personil Polsek Panipahan. 

Kejutan pertama ditandai dengan kehadiran Danpps TNI AL Panipahan. Lettu Safzila SH dan Koptu Asnan beserta staf dan disambut oleh Kasium Polsek Panipahan, Aiptu Sarudin. 

Dan tidak lama kemudian, giliran Danposramil Panipahan,  Serma Heri Kalman bersama dengan personil lainnya tiba di Mapolsek dan disambut oleh Kasium Polsek Panipahan,  Aiptu Sarudin. 

Dalam kunjungan sejumlah personil TNI yang datang sambil membawa kue tart dan terdapat tulisan "Selamat Hari Bhayangkara ke-75".

Momen Hari Bhayangkara itu turut disambut pihak TNI, dalam hal ini jajaran Koramil 04/Kubu dan TNI AL beserta sejumlah personil.  

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh personil TNI tersebut. 

" Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan meluangkan waktu, kami berharap sesuai dengan tema Kamtibmas Kondusif masyarakat makin produktif, maka lewat sinergisitas yang ada hal itu dapat terwujud," kata Boy Setiawan. 

Dirinya juga mengharapkan agar sinergisitas yang telah terjalin selama ini dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung langkah terkait dengan penanganan Covid-19 yang masih terjadi pada saat ini. 

" Intinya, kehadiran rekan-rekan TNI ini juga untuk meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polsek Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas," harap Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ