Ninja Sawit Milik Guru Honor Selamet Sangkut di Polsek Bagan Sinembah

Selasa, 22 Juni 2021 - 21:29:19 WIB Cetak

BAGANBATU-Selamet alias Ndaming (38) Warga Kepenghuluan Gelora akhirnya meringkuk di sel tahanan Polsek Bagan Sinembah karena aksinya Ninja Sawitnya dikebun milik seorang guru honor ketahuan.Rabu (23/05)

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya Pengungkapan Tindak pidana pencurian di wilkum Polres Rohil.

"Benar berhasil mengungkap kasus pencurian dan pelaku telah ditemukan di Polsek Bagan Sinembah,"terang Kasubag Humas Polres Rohil

AKP Juliandi SH menjelaskan kronologis penangkapan,minggu Juni 2021 berawal dari pelapor merasa kebun kelapa sawitnya di kelompok VI sering hilang buahnya sehinga dirinya melakukan patroli agar tidak terjadi kehilangan lagi dan saat itu dirinya mengetahui bahwa ada penangkapan pelaku pencurian kelapa sawit.

"Tetapi tidak berapa lama dapat dihubungi oleh Dedy Irna Putra (Saksi) bahwa pencuri kelapa sawitnya telah menemukan dirinya," Juliandi.

Dilanjutkan AKP Juliandi berbekal informasi dirinya (pelapor) langsung menuju lokasi rumah yang memastikan memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Saat ditanya pelaku mengakui bahwasanya memang dirinya yang mencuri buah kelapa sawit tersebut,"tuturnya.

Berbekal keterangan tersebut pelapor bersama Saksi membawa pelaku ke Polsek Bagan Sinembah guna mempertangung jawabkan perbuatanya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ