JC Fokus Dukung Kinerja Bupati dan Wabup Rohil Realisasikan Janji Politik

Jumat, 11 Juni 2021 - 15:15:24 WIB Cetak

Jhony Charles BA MBA

UJUNGTANJUNG -- Pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih, Afrizal Sintong - Sulaiman beberapa hari lalu,  Jhony Charles BA MBA menyatakan akan terus memberikan bantuannya demi kesejahteraan masyarakat. 

Hal ini seperti disampaikannya kepada MomenRiau.com, Jumat (11/6/2021). " Intinya, program saya kedepannya adalah tetap membantu bapak Bupati dan Wabup," ujarnya. 

Dukungan kesiapan itu menurut Ketua Garda Nasdem Rohil ini adalah agar Bupati dan Wakil Bupati dapat segera merealisasikan janji-janji politiknya terhadap masyarakat.

" Memang tidak bisa dilakukan secepatnya, namun setidaknya, saya akan selalu mengingatkan beliau (Bupati-Wabup,Red) agar dapat merealisasikan janji politiknya saat kampanye lalu, " terang pria yang akrab disapa JC ini. 

Karena menurut tokoh muda Rokan Hilir ini karena dengan dijalankannya janji politik itu, secara tidak langsung juga akan menbawa kesejahteraan masyarakat Rokan Hilir. 

" Karena fokus utama pak bupati adalah masalah Infrastruktur, pertanian, dan alat berat dijalankan serta terkhusus pelayanan kesehatan, KTP, dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, " tegas JC. 

Namun, untuk mewujudkan hal itu diperlukan dukungan dari semua pihak. " Intinya,  berikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati kita agar semua yang telah diprogramkan itu segera terwujud, " harap JC lagi. (Farendra)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ