KRYD, Polsek Panipahan Sasar Warkop dan Tempat Bilyar

Kamis, 10 Juni 2021 - 09:00:59 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Menindaklanjuti Surat Telegram dari Kapolda Riau, untuk itu jajaran Polsek Panipahan bersama dengan TNI pada Rabu (9/6) malam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). 

Dibawah komando Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi, personil gabungan ini mulai bergerak dari Mapolsek sekitar pukul 21.05 Wib dengan sasaran utama Curas, Curat, Curanmor,Premanisme, Narkotika, Sajam/senpi, serta Wajib Masker.

Dan baru saja memulai kegiatan dilaksanakan depan Pos Bhabinkamtibmas jalan Bhakti Dusun Tengah RT 005 RW 001 Kepenghuluan Panipahan tim langsung memberikan arahan kepada 2 orang remaja yang mengendarai sepeda motor agar tidak ugal-ugalan dan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

Selanjutnya, tim kembali bergerak di Permainan Meja Bilyard jalan Bhakti Dusun Utara RT 002 RW 007 Kepenghuluan Panipahan dan memberikan arahan kepada 7 orang masyarakat yang bermain bola bilyard tidak menggunakan masker dan menyarankan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

Selain itu tim gabungan juga melaksanakan KRYD di Kedai Kopi Santai jalan Bhakti Dusun Utara RT 002 RW 007 Kepenghuluan Panipahan sekaligus memberikan arahan kepada 8 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menyarankan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

" Personil Polsek Panipahan juga melaksanakan KRYD di Posko PPKM jalan Bijaksana Gang Pardomuan Nauli Kepenghuluan Panipahan dengan hasil memberikan arahan kepada satu orang remaja yang wajib menggunakan masker dan memberikan masker dengan gratis," ujar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan. 

Disamping itu,  personil Polsek Panipahan juga melaksanakan KRYD di Pekong Angin yang terletak di jalan Kuning Jalil Dusun Selatan RT 003 RW 005 Kepenghuluan Panipahan dengan hasil memberikan arahan kepada 7 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menyarankan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

" Intinya, personil Polsek Panipahan memberikan himbauan terhadap pemuda yang berkumpul agar selalu menjaga jarak dan memakai masker serta menjaga Kamtibmas di Panipahan," terang Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ