Danposramil 02/TP Hadiri Rakor Bersama Upika TPTM

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:48:57 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Guna mensukseskan serta percepatan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat, khususnya para lansia dan pra lansia untuk itu Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ikut menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor). 

Rakor yang dilaksanakan di Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan pada Selasa (8/6) itu juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Kapolsek Tanah Tanjung Melawan serta Kepala Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, kegiatan Rakor itu bertujuan untuk meningkatkan persentase warga masyarakat khususnya lansia dan pra lansia untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

" Intinya,  kita terus mensosialisasikan dan mensukseskan vaksinasi Covid-19 ini sampai ke tingkat kepenghuluan. Dengan sasaran lansia dan pra lansia, " jelasnya.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa dari Rakor tersebut didapatkan hasil, bahwa seluruh petugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) harus melakukan pemantauan kepada warga masyarakat. 

" Artinya, masyarakat yang sudah di vaksin dan mendapat keluhan, kita lakukan pendataan dan cek kebenaran. Hal ini agar tidak salah opini yang berkenaan dengan vaksinasi," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ