Danposramil 02/TP Hadiri Rakor Bersama Upika TPTM

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:48:57 WIB

TANJUNG MELAWAN -- Guna mensukseskan serta percepatan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat, khususnya para lansia dan pra lansia untuk itu Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ikut menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor). 

Rakor yang dilaksanakan di Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan pada Selasa (8/6) itu juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Kapolsek Tanah Tanjung Melawan serta Kepala Puskesmas Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, kegiatan Rakor itu bertujuan untuk meningkatkan persentase warga masyarakat khususnya lansia dan pra lansia untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

" Intinya,  kita terus mensosialisasikan dan mensukseskan vaksinasi Covid-19 ini sampai ke tingkat kepenghuluan. Dengan sasaran lansia dan pra lansia, " jelasnya.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa dari Rakor tersebut didapatkan hasil, bahwa seluruh petugas yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) harus melakukan pemantauan kepada warga masyarakat. 

" Artinya, masyarakat yang sudah di vaksin dan mendapat keluhan, kita lakukan pendataan dan cek kebenaran. Hal ini agar tidak salah opini yang berkenaan dengan vaksinasi," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)