Gubri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Rohil Priode 2021-2024

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:48:51 WIB Cetak

Poto Dokumen

PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar MSi Secara resmi melantik Afrizal Sintong dan H.Sulaiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih Afrizal Sintong dan Sulaiman masa bakti 2021-2024 di Komplek Gubernuran Riau Balai Pelangi Pekanbaru.

Gubernur Riau Syamsuar MSi saat proses Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil dari pemilihan serentak 2020 kepala daerah,memberi sambutan berdasarkan SK (Surat Keterangan) dari Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-281 Tahun 2021.

"Percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Rohil akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan mampu membawa kemajuan Kabupaten Rokan Hilir sesuai dengan yang di embanya,"ucap Gubernur Riau.

Data yang berhasil dirangkum awak media Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir disuasana pandemi Covid-19 menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan tamu terbatas Forkompinda Riau dan Kabupaten Rokan Hilir.

"Pelantikan kali ini berlangsung sederhana tetapi tidak mengurangi makna awal dari sebuah proses pemilihan yang cukup panjang dan strategi untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Rohil," katanya.

Di akhir ucapanya Gubri berharap agar bupati serta wakilnya dapat langsung berkoordinasi dengan DPRD, Forkompinda dan masyarakat untuk pembangunan Rohil kedepannya."rangkul semua kalangan masyarakat dan melakukan koordinasi yang baik dengan DPRD Rohil demi sebuah kesatuan dan kemajuan Rohil,"pungkasnya.(Rls)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ