L-KPK Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir Mengucapkan Selamat Atas di Lantikanya Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Selasa, 08 Juni 2021 - 09:49:15 WIB Cetak

PEKANBARU-Lembaga Pengawasan Korupsi (L-KPK) Provinsi Riau dan DPC L-KPK Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Rokan Hilir Priode 2021-2026.Selasa (08/05)

Prosesi pelantikan oleh Gubernur Riau H.Syamsuar MSi di Gedung Daerah Milik Pemerintah Provinsi Riau Pekanbaru Gedung dalam kondisi pandemi Covid-19 dengan jumlah undangan terbatas.

Ucapan selamat langsung di sampaikan oleh Direktur Lembaga Pengawasan Korupsi (L-KPK) Provinsi Riau, Sunaryo.

"Atas nama seluruh jajaran L-KPK Provinsi Riau dan DPC L-KPK Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil terpilih Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Sulaiman SS MH semoga dapat memajukan kemajuan Negeri Seribuh Kubah,"Ucapnya.

Disampaikan Sunaryo bersama Ketua DPC L-KPK Kabupaten Rokan Hilir mendukung gebrakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam penegakan dan penindakan supremasi hukum,"harapnya.

Di atas juga sebagai organisasi (Independen) sangat mendukung program yang akan di laksanakan Bupati dan wakil Bupati terpilih dalam mensejahterakan masyarakat Rokan Hilir dengan kebijakan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,"Tuturnya.

Dirwaster L-KPK Provinsi Riau Sunaryo dirinya Optimis dibawah kepemimpinan Afrizal Sintong dan Sulaiman SS.MH Kabupaten Rokan Hilir akan mencapai masa kejayaan dengan berbagai kemajuan disegala sektor yang sudah sangat lama kita harapkan.(Ndri)

???

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ