Tabrak Bus Berhenti, Pengemudi Pick Up Asal Tapteng Meninggal Dunia

Ahad, 23 Mei 2021 - 21:08:29 WIB Cetak

BALAMSEMPURNA -- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi diruas jalan lintas Sumatera yang ada di wilayah hukum Polres Rokan Hilir. Akibatnya,  satu orang dinyatakan meninggal dunia dan satu korban lainnya mengalami luka ringan. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Riau-Sumut Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya pada Ahad (23/5) sekitar pukul 05.10 Wib yang melibatkan satu unit mobil Suzuki Carry Pick Up nopol BM 8477 DN dengan mobil bus Simpati Star nopol BL 7701 AA.

Dimana, korban meninggal tersebut diketahui masing-masing pengemudi mobil Suzuki Carry Pick Up nopol BM 8477DN Michael Sitompul (26) warga Sipange Kecamatan Tukka Kabupaten Tapteng, Sumut.( MD ).

Sedangkan korban luka-luka adalah penumpang mobil Suzuki Carry Pick Up nopol BM 8477DN, Julius Marihot Hutagalung (18) warga Sipange Kecamatan Tukka Kabupaten Tapteng, Sumut. 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas,  AKP David Ricardo Sik membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. 

Dijelaskan Kasat Lantas,  bahwa kecelakaan itu bermula sewaktu Mobil Suzuki Carry Pick Up nopol BM 8477 DN yang dikemudikan oleh korban Michael Sitompul dengan membawa penumpang Julius Marihot Hutagalung datang dari arah Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

Dan sampainya di TKP diduga karena mengantuk sehingga mobil Carry Pick Up itu oleng ke kanan jalan dari arah kedatangannya dan tidak memperhatikan kondisi lalulintas disekitarnya saat itu. 

Hingga akhirnya mobil Carry Pick Up itu menabrak mobil bus Simpati Star nopol BL 7701 AW yang dikemudikan oleh Rivaldo ( Dalam lidik,Red) yang sedang berhenti di kiri jalan karena sang supir sedang memeriksa kondisi ban.

Akibat kuatnya benturan tersebut mengakibatkan pengemudi Mobil Suzuki Carry Pick Up nopol BM 8477 DN Michael Sitompul mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Sedangkan penumpangnya, Julius Marihot Hutagalung mengalami luka lecet di bagian pipi sebelah kiri dan lutut sebelah kanan. Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan di TKP. 

" Ya saat ini kasusnya sedang kita dalami.  Untuk kedua korban sudah kita evakuasi sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan, " jelas AKP David Ricardo Sik. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ