Diduga Jadi Korban Begal, Pelajar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Jumat, 21 Mei 2021 - 11:56:56 WIB Cetak

Korban saat tiba di Puskesmas Bangko Jaya

BANGKO PUSAKO - Warga masyarakat Dusun Suka Makmur kepenghuluan Bangko Pusaka, kecamatan Bangko Pusako pada Kamis (20/5) malam digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat dengan kondisi bersimbah darah. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Jumat (21/5) menyebutkan, bahwa korban ditemukan dipinggir jalan Harmoko RT 034 RW 06 Dusun Suka Makmur kepenghuluan Bangko Pusaka.

Korban tewas tersebut diketahui seorang pelajar bernama Josua Saputra Simamora (15) warga jalan Pelajar Km 8 Dusun Wonosari Kepenghuluan Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako.

Penemuan it bermula saat salah seorang warga bernama Ramadhan Pulungan (34) warga jalan Imam Munandar kepenghuluan Bagan Kecamatan Bagan Sinembah saat melintas untuk sholat ke masjid.

Dan saat itu tanpa sengaja dirinya melihat ada orang yang sudah tergeletak diatas tanah dijalan dalam keadaan berdarah. Melihat hal tersebut, kemudian dirinya mencoba memanggil korban dengan suara keras namun tidak ada jawaban.

Dan jika dilihat dari dekat korban bergerak sudah tidak bernafas atau tidak lagi. Mengetahui hal tersebut dirinya langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Warga masyarakat yang mendengar teriakan itu akhirnya beramai-ramai datang ke TKP. 

Setelah mendapat informasi dari masyarakat Kapolsek Bangko Pusako, AKP K Sirait SH dan Kanit I (Pidum) Sat Reskrim Polres Rokan Hilir, Ipda Ryan Eka Setiawan STrK beserta Tim dari Polres Rohil dan Polsek Bangko Pusako turun ke TKP.

Dan berdasarkan informasi yang diterima dari warga, bahwa korban yang masih duduk di kelas X SMAN3 Bangko Pusako sedang mengojek untuk mengantarkan sewa dari Simpang KM 8 Balam. 

Kuat dugaan sewa yang ia bawa adalah pelaku Begal. Hal ini terbukti sepeda motor Verza yang digunakan untuk ngojek tidak ditemukan ditempat mayat korban ditemukan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan oleh Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH membenarkan tentang adanya penemuan mayat itu. 

"Ya sampai sekarang personel masih melakukan penyelidikan tehadap temuan mayat itu," pungkas AKP Juliandi. (mnt)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ