2 Bandit Jalanan Risky dan Tegar, Jambret HP di Depan Hotel Fauziah,Tidak Berkutik Saat Ringkus Polisi

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:57:46 WIB Cetak

BAGANBATU-Melancarkan Aksi Jambret Handphone, dua bandit jalanan Risky (19) dan Tegar Andreansa (18) tak berkutik saat diringkus tim opsnal Polsek Bagan Sinembah.Kamis (20/05).

Data yang berhasil dirangkum oleh Momenriau.com, Risky (19) Warga Jalan Tuanku Tambusai Kepenghulan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah bersama Tegar Andreansa (18) melancarkan aksinya tepat didepan hotel Fauziah Baganbatu pada hari Kamis (13/05) lalu sekira pukul 19.00 Wib. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya pengungkapan kasus tindak kekerasan diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

"Benar dua pelaku penjambretan di jalan Jenderal Sudirman Baganbatu telah berhasil diringkus dan sedang menjalani pemeriksaan guna pengusutan lebih lanjut," Terang Kapolres Rohil melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH.

Dijelaskann Kronologis kejadian sekira pukul 19.00 wib korban warga jalan Ring Road Kepenghuluan Bagan Batu berboncengan dengan temanya melintas di jalan jenderal sudirman dan saat itu korban meletakan handphonenya di bagasi depan sepeda motornya dan saat di depan hotel Fauziah tiba-tiba dari arah belakang datang dua orang laki -laki berboncengan juga dengan sepeda motor wana biru langsung mengambil HP korban dan terus dilarikan diri.

"Mengetahui HP nya telah diambil orang yang mengejar korban tetapi tidak berhasil, dan langsung membuat laporan di Polsek Bagan Sinembah telah menjadi korban penjambretan," jelasnya.

Tidak lebih dari satu Minggu petugas Piket Reskrim Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi tentang keberadaan pelaku sedang berada dirumahnya dan langsung menuju lokasi yang telah di informasikan.

"tidak ada kejahatan yang secara langsung diamankan dan perbuatan semua perbuatannya serta pengakuannya bahwa dirinya melancarkan tindakan tersebut bersama dengan temanya yang bernama Andre dan berhasil diringkus," jelasnya kembali.

Dari tangan berhasil mengamankan barang bukti 1 unit Handphone Merk Oppo dan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna biru serta saat menjalani tes urine kedua pelaku yang mengandung zat Metaphetamine. (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ