Hari Ini 39 Warga Kepenghuluan Harapan Makmur Terima BLT Dana Desa tahun 2021

Senin, 17 Mei 2021 - 15:57:48 WIB Cetak

BASIRA-Hari pertama kerja pasca libur Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah 39 Warga Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun2021 langsung diserahkan oleh Datuk Penghulu, Nanang Krisnanto.

Pantauan  momenriau.com , pembagian BLT Dana Desa yang di laksanakan hari Senin (17/04) sekira pukul 14.30 Wib di Kantor Kepenghuluan Harapan Makmur juga di hadiri, Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi yang di wakili oleh Kasi kesra, Baijuri SPD MSi , Bhabinkamtibmas, Aipda, S Rambe dan Perwakilan BPKep Kepenghuluan Harapan Makmur.

Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto menyampaikan saat ini nama-nama penerima BLT Dana Desa 39 orang.

"Keseluruhan yang penerima BLT Dana Desa untuk bulan Januari 2021 sebanyak 39 orang dan kita masih menungu petunjuk selanjutnya untuk penyaluran bulan Februarinya dan seterusnya,"Terang Nanang.

Dirinya juga menyampaikan pergunakanlah bantuan ini sebaik mungkin untuk kebutuhan hidup"semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat diperuntukan sesuai amanahnya dan di nikmati oleh keluarga dan anak anak bapak dan ibu sekalian,"Ucapnya.

Tidak lupa juga menyampaikan kepada seluruh warga Kepenghuluan Harapan Makmur di momen bulan Syawal ini atas nama pribadi maupun Pemerintahan mengucapkan mohon maaf lahir batin dan mengingatkan agar warga tetap patuhi protokol kesehatan.

"Atas nama pribadi maupun pemerintahan Kepenghuluan kami mengucapkan mohon maaf lahir batin dan untuk seluruh warga jangan lengah penyebaran Covid-19 masih tinggi maka harus tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan baik di dalam rumah maupun di luar rumah sehinga daerah kita terbebas dari virus tersebut,"pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ