Amankan Pelaksanaan Sholat Ied, Polsek Pujud Kerahkan Personil

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:51:28 WIB Cetak

PUJUD --- Guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umat muslim yang tengah melaksanakan sholat Ied dalam rangka hari raya Idulfitri 1442 H, jajaran Polsek Pujud mengerahkan seluruh personil untuk melakukan pengamanan.

Dan para personil ini disebar di setidaknya ada 34 mesjid dan mushola yang ada di kecamatan Pujud dan Tanjung Medan mendapatkan pengamanan aparat kepolisian berpakaian lengkap. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik, Kamis (13/5) malam membenarkan adanya kegiatan pengamanan tersebut. 

Menurut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini, bahwa selain melakukan pengamanan, keberadaan personil Polsek juga turut melakukan penegakkan Prokes. 

" Alhamdulillah hari ini kita melakukan pengamanan dan penegakkan Prokes di 34 mesjid dan mushola yang ada di dua kecamatan, yakni kecamatan Pujud dan kecamatan Tanjung Medan, " kata Kapolsek. 

Hal ini dilakukan, lanjut Kapolsek lagi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah. 

" Dengan hadirnya kita ditengah-tengah masyarakat itu, maka masyarakat juga akan merasa aman dan nyaman saat beribadah," terang pria yang akrab disapa Baim ini lagi. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk senantiasa mengutamakan prokes dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga kamtibmas. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ