Camat Bagan Sinembah, Lantik Pj Penghulu Bahtera Makmur Yang Baru

Jumat, 07 Mei 2021 - 14:01:40 WIB Cetak

BAGAN BATU - Camat Bagan Sinembah, Sakinah, SSTP MSi melantik penjabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Hasbi Abi sebagai Penjabat Sementara Penghulu, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. jum'at (07/05/2021).

Dimana sebelumnya, yang seseorang di kepenghuluan Bahtera Makmur, PJS makmur yang masa jabatanya sudah berahir. Pelantikan itu di laksanakan di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bagan Sinembah yang di hadiri oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, Dr Josafat dan lainnya.

Pantauan di gedung tersebut di awali dengan pembacaan naskah sumpah dan janji jabatan yang diteruskan penandatangan berita acara.

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSi dalam sambutananya mengucapkan taniah kepada PJs Penghulu Bahtera Makmur yang baru di lantik. Dirinya berharap agar penghulu yang baru dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin.

"Selamat untuk Penjabat Penghulu yang baru di lantik, dengan jabatan yang baru ini saya berharap mampu menjalankan amanah sebaik mungkin,"ucapnya.

Pada kesempatan itu, camat juga berpesan kepada pjs penghulu yang baru di lantik, agar tetap berkordinasi dengan penghulu yang lama.

" Jadi tetap berkondinasi yang bagus dengan penghulu yang lama, Baik itu tentang pekerjaan ataupun yang lainnya,"terangnya.

Sakinah SSTP MSi juga menjelaskan bahwa penggantian penjabat di tubuh ASN itu adalah hal yang biasa sebagai upaya penyegaran dalam pelayanan agar yang baik menjadi lebih baik.

"Sesuai dengan Permendes bahwa pengangkatan Pj Penghulu berdasarkan surat perencanaan dari Camat kepada Bupati, setelah ada keputusan dari bupati barulah kita lakukan pergantian pejabat," Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ