Turun Kejalan Membagikan Takjil Datuk Penghulu Harapan Makmur Menghimbau Agar Patuhi Prokes

Kamis, 06 Mei 2021 - 17:55:41 WIB Cetak

BASIRA- Pandemi tak blokir niat untuk saling berbagi, begitu lah yang di terapkan Datuk Penghulu Harapan Makmur bersama perangkatnya dan TNI Koramil 03/Bagan Sinembah turun langsung kejalan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.

Dari pantauan kebangkitan media  momenriau.com , Kamis (06/05) di lokasi pembagian takjil tepat di Jalan Sultan Syarif Kasim Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya pembagian takjil sebanyak 500 paket untuk warga sekitaran dan penguna jalan.

Di sela-sela kegiatan pembagian takjil Datuk Penghulu Harapan Makmur Nanang Krisnanto kepada awak media meyebutkan setiap tahunya di saat bulan suci ramadhan tetap dilaksanakan pembagian takjil.

“Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan di Kepenghuluan Harapan Makmur, ini sudah menjadi agenda rutin,” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini Nanang Krisnanto menyampaikan bagi takjil saat ini juga sebagai sarana menghimbau agar masyarakat yang memasuki wilayah Kepenghuluan Harapan Makmur mematuhi himbauan pemerintah tetap wajib menerapkan protokol kesehatan

"Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan setiap saat dan menjaga jarak minimal 2 meter, sehinga kita semua dapat terhindar virus Covid-19,"Himbau Datuk Penghulu.

Dirinya juga mengharapkan agar seluruh warga Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya lebaran saat ini tidak mudik karena tetap aman dirumah.

"Saat ini penyebaran virus Corona semangkin mengkwatirkan mari sebagai warga Negara yang baik kita ikuti larangan dari pemerintah untuk tidak mudik, mari kita sayangi diri sendiri dan seluruh keluarga dengan cara lebaran dirumah saja," pinta Nanang (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ