Bersama Personil Gabungan, Danramil 02/TP Turun Langsung di Pos Ops Ketupat LK-2021

Kamis, 06 Mei 2021 - 16:47:41 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto pada Kamis (6/5) bersama dengan personil gabungan lainnya turun langsung ke Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2021 di kepenghuluan Rantau Bais, kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan Pos Pam Idul Fitri Ops Ketupat Lancang Kuning 2021 tersebut dilalukan dengan pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di wilayah kecamatan Tanah Putih khususnya.

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan dan Check Point Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021 yang berada di Rantau Bais.

" Setiap pengendara yang hendak melintas akan di arahkan ke pos pengamanan operasi Ketupat dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto.

Kegiatan Cek Point pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 dan kegiatan pengecekan kepada pengguna jalan dilakukan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19. 

“Ini langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat selalu mencuci tangan dan semoga semuanya benar steril dan terhindar dari Covid-19," ungkapnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ