Adanya Pemasok Minyak Solar Bersubsidi Ilegal Ke Pulau Halang

Ahad, 02 Mei 2021 - 12:49:50 WIB Cetak

Momen Riau (Rohil) - Dilihat dari berita Media Radarandalasnews.com disitu terlihat jelas adanya dugaan aktivitas pengangkutan minyak solar bersubsidi ilegal. Sejak berita itu diturunkan belum ada pihak yang mengaku siapa pemilik minyak dan belum ada keterangan dari mana minyak itu didapatkan, Minggu/02/05/2021.

Tim redaksi momenriau.com akan menelusuri siapa pemilik dan minyak itu didapat dari mana dan adakah keterkaitannya dengan pihak SPBU BUMD ataupun BUMS yang ada di Rohil. 

Perihal masuknya minyak solar bersubsidi ke pulau halang tersebut jelas telah merugikan pihak SPBU KOMPAK dari PT. YOHANIS TIGA BERSAUDARA yang legalitas jelas terdaftar sebagai BUMS Resmi penyalur minyak bersubsidi untuk daerah pulau halang muka dan belakang.

Ketika Tim Redaksi Momenriau.com melakukan konfirmasi kepada pihak koordinator lapangan SPBU KOMPAK Asril mengatakan dengan adanya dugaan pemasokan minyak ilegal tersebut mengalami penurunan omset yang jelas telah merugikan dari pihak SPBU KOMPAK PT. YOHANIS TIGA BERSAUDARA.

Diminta kepada pihak berwajib untuk menindak para pelaku pemasok minyak solar bersubsidi ilegal di daerah Pulau Halang kecamatan Kubu kabupaten Rohil tersebut untuk diproses secara hukum yang berlaku.

Editor: Alpin

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ