Mantap, Gelar Reses di Titik ke 3 Fazrul Hidayat Lubis Beri Bantuan Tunai Untuk Pembangunan Masjid Al Mubaroq

Kamis, 29 April 2021 - 21:52:44 WIB Cetak

BASIRA-Gelar Silaturahmi dan Reses di titik ketiga (3) masa sidang ke satu (1) Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Keadilan Sejahtera, Fazrul Hidayat Lubis, di Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya, juga memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan masjid Al Mubaroq.Kamis (29/04).

Pantauan awak media Silaturahmi dan reses Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang duduk di Komisi C bidang pembangunan dan Insfrastuktur, ini langsung  dihadiri Datuk Penghulu Harapan Makmur Nanang Krisnanto dan perangkatnya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya Datuk Penghulu Harapan Makmur, Nanang Krisnanto mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Fazrul Hidayat Lubis.

"Atas nama seluruh warga Kepenghuluan Harapan Makmur mengucapkan selamat datang kepada bapak Dewan Rokan Hilir, yang seyogyanya juga putra terbaik kecamatan Basira,"Ucap Datuk Penghulu.

Nanang Krisnanto menyampaikan,"inilah keadaan kampung kami masih banyak membutuhkan perhatian dengan kehadiran bapak dewan saat ini kami sangat yakin dapat menjadi penyambung Aspirasi kami demi kemajuan Harapan Makmur ini"tuturnya dengan penuh harap

Dalam orasi reses dan silaturahminya Fazrul Hidayat Lubis menyampaikan bahwa reses masa sidang ke satu ini adalah menjemput medengar aspirasi di Konsituenya (Dapil) yang nantinya akan di bawah kesidang pembahasan.

"Tetapi kali ini sangat berbeda ditengah pandemi Covid-19 yang seharusnya kita berkumpul dengan warga lebih banyak tetapi demi keselamatan bersama semua itu harus dibatasi dan itu menjadi kesedihan saya apalagi masyarakat kepenghuluan Harapan Makmur sangat andil besar mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Rohil,"tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan Selaku putra asli kecamatan Bagan Sinembah Raya dirinya merasa punya beban moral untuk Kepenghuluan Harapan Makmur yang sangat berjasa.

"Saya tidak berjanji muluk, tetapi selama 1,5 tahun ini saya menjabat ada dua prioritas yang saya usulkan untuk Kepenghuluan Harapan Makmur, baik melalui pembahasan APBD maupun Pokok pikiran salah satunya yaitu bantuan pembangunan Masjid Al Mubaroq Inayah Allah dapat direalisasikan,"ucapnya.

Reses yang juga sekalian dibarengi berbuka puasa bersama anggota DPRD Rohil dari partai Keadilan Sejahtera ini jjuga menyumbangkan uang tunai dari sebagian rezekinya untuk pembangunan masjid Al Mubaroq, hal tersebut juga di laksanakan di dua titik sebelumnya di dusun kencana kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya, juga di Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagan Sinembah.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ