BLT tersendat.

Warga Desa Di Kabupaten Lingga Berharap BLT !!!.

Rabu, 28 April 2021 - 11:31:39 WIB Cetak

Ilustrasi.

Warga Desa Di Kabupaten Lingga Berharap BLT !!!.

(Momenriau.com Lingga). "Masyarakat desa Pantai Harapan Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, sampai hari ini Rabu (28/04-2021), masih belum mendapatkan Bantuan Lasung Tunai (BLT) yang sudah menjadi program pemerintah", demikian dua orang warga berinisial "Em" dan "JG"dikediamannya memaparkan kepada awak media kami, diseputaran kampung Telukmengkerang.
     Masih menurut "EM" dan "JG" memaparkan,"pada suasana menghadapi Covid19, pemerintah pusat sudah memberikan petunjuk tekhnis yang sangat jelas, dengan tujuan agar BLT tersalur dengan cepat dan tepat".
   "Namun kenyataan dilapangan, terhitung sejak bulan Januari 2021, sampailah pada bulan April 2021 ini, belumlah ada pencairan BLT yang disalurkan kepada warga atau masyarakat desa kita ini (Desa Pantai Harapan-red), walaupun masyarakat masih sangat berharap", demikian "EM" dan "JG" mengakhiri pemaparannya.
     Dikonfirmasi kepada salah seorang Kaur Desa yang enggan ditulis jatidirinya, pada hari Rabu (28/04-2021) melalui sambungan telphone, dengan jelas dan singkat dikatakan,"memang belum ada pencairan untuk tahun 2021 ini".
     Meskipun cuma sebesar 300 Ribu Rupiah, karena warga membutuhkan, jumlah tersebut sangat membantu meringankan beban ekonomi keluarga. Untuk itu, diharapkan kepada yang berkompeten, dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga, segera menyikapi persoalan "BLT" Covid19 yang belum diterima masyarakat desa Pantai Harapan sejak bulan Januari dilanjut ke bulan Pebruari, Maret hingga bulan April 2021.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ