Ops Keselamatan LK 2021 Satlantas Kembali Ingatkan Warga Patuh Prokes dan Tidak Mudik

Sabtu, 24 April 2021 - 12:20:43 WIB Cetak

Kasatgas Binluh, AKP H Syaf Yandra SH saat memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat dalam kegiatan OPS Keselamatan Lancang Kuning 2021

BAGANBATU -- Pelaksanaan operasi keselamatan Lancang Kuning 202,  Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Rokan Hilir kembalimemberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada pengguna jalan dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatgas Binluh,  AKP H Syaf Yandra SH bersama personil Satlantas lainnya saat menyapa pengendara dan warga masyarakat didua lokasi yang berbeda. 

Dimana, kedua lokasi yang di sasar personil Satlantas pada Sabtu (24/4) tersebut, yakni depan kantor F-SPSI Bagan Batu dan pasar pagi Pajak Lama Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah.

" Hal ini kami lakukan dalam rangka mendorong masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan guna mencegah penyebaran covid-19 pada bulan Suci Ramadhan tahun ini," ujar Kasat Lantas Polres Rohil,  AKP David Ricardo Sik melalui Kasatgas Binluh,  AKP H Syaf Yandra SH. 

Selain itu, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah ini lagi pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudik saat liburan lebaran mendatang. 

" Semua ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi diri kita sendiri dan orang lain disekitar kita, " terang Syaf Yandra. 

Disamping memberikan himbauan, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Pajak Lama Bagan Batu. " Dan kita juga memberikan himbauan melalui Radio BBC Bagan Batu," ungkap Syaf Yandra kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ