Revo Kontra Vario, Dua Pengemudi Luka-Luka dan Penumpang Vario Meninggal Dunia

Rabu, 21 April 2021 - 13:07:40 WIB Cetak

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi

BASIRA -- Insiden kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi diwilayah hukum Polres Rohil. Kali ini kecelakaan itu melibatkan satu unit sepeda motor Honda Revo nopol BM 2737 WZ dengan satu unit sepeda motor Honda Vario nopol BM 6490 WP. 

Dan dari kejadian itu menyebabkan kedua pengemudi mengalami luka-luka, yakni masing-masing Lontar Lumban Gaol (40) warga jalan Tuanku Tambusai RT 006 RW 001 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah dan Sadilla Aini (16) warga Dusun Harapan Jaya RT 002 RW 003 kepenghuluan Makmur Jaya kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Sedangkan penumpang sepeda motor Honda Vario yang bernama Nuryani Sibuea (43) warga Dusun Harapan Jaya RT 002 RW 003 Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Basira meninggal dunia. 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,  Rabu (21/4) menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi diruas jalan utama Bagan Sinembah Raya (Basira) pada Selasa (20/4) sekitar pukul 16.30 Wib. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik saat dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas,  AKP David Ricardo Sik yang didampingi Kanit Laka, Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Dijelaskan Kasat, bahwa peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda Revo BM 2737 WZ yang dikendarai oleh Lontar Lumban Gaol datang dari arah Harapan Jaya menuju arah Simpang Sei Buaya melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP tepat di jalan setelah tikungan dan menurun pengendara sepeda motor Honda Revo nopol BM 2737 WZ tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan hilang kendali sehingga oleng kekanan jalan dari arah kedatangannya.

Dan pada waktu yang bersamaan  datang dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Simpang Sei Buaya menuju arah Harapan Jaya satu unit sepeda motor  Honda Vario nopol BM 6490 WP yang dikendarai oleh Sadillah Aini dengan membawa atau membonceng penumpang bernama Nuryani Sibuea yang melaju dengan kecepatan sedang.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat serta laju kendaraan yang tidak dapat dikendalikan lagi,  sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan lagi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Revo nopol BM 2737 WZ, Lontar Lumban Gaol mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri dan luka lebam pada mata sebelah kiri dan mengalami hilang kesadaran akibat benturan pada bagian kepala. 

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario nopol BM 6490 WP, yakni Sadillah Aini mengalami luka lecet pada bagian lutut kaki sebelah kanan.

Sementara penumpang sepeda motor Honda Vario nopol BM 6490 WP, Nuryani Sibuea mengalami luka robek pada bagian kening kepala dan meninggal dunia pada saat dilakukan perawatan di RS. Ibunda Bagan Batu.

" Ya saat ini kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sudah kita amankan dan kasusnya juga sedang dalam proses, " jelas AKP David Ricardo. (min).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ