Antisipasi C3 dan Balap Liar Personil Polsek Bagan Sinembah Patroli di Jalan Lintas Basira

Selasa, 20 April 2021 - 11:32:16 WIB Cetak

BAGANBATU-Selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Jajaran Personil Polsek Bagan Sinembah rutin melaksanakan giat patroli subuh antisifasi C3 dan Balap Liar dan protokol kesehatan diwilayah hukumnya.Selasa (20/04).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman di saat bulan suci ramadhan guna mengantisipasi adanya C3 (Curhat,Curas Curanmor) serta Balapan Liar.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada awak media mengatakan kegiatan patroli pemantauan dan pengawasan rutin pada jam rawan C3 dan balapan liar pada saat sahur.

"Guna menciptakan situasi Kamtibmas memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat di buka suci ramadhan, maka seluruh personil Polsek Bagan Sinembah rutin mengelar patroli di titik-titik di angap rawan."jelas Indra.

Patroli yang di laksanakan sekira pukul 5.30 Wib di Jalan Lintas Kecamatan Bagan Sinembah Raya sebagai upaya terciptanya disiplin berlalulintas serta memberikan rasa aman dan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan selama proses pelaksanaan tugas berjalan aman dan kondusif (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ