Patroli Subuh 2 Unit Sepeda Motor Penonton Balap Liar di Amankan Polisi

Ahad, 18 April 2021 - 10:08:29 WIB Cetak

BAGANBATU-Guna menciptakan rasa nyaman saat melaksanakan ibadah selama bula suci ramadhan personil Polsek Bagan Sinembah gelar Patroli Subuh antisipasi balap liar di jalan lintas paket E Kecamatan Balai Jaya.

Patroli Subuh antisipasi balap liar yang dilaksanakan pada Minggu (18/04) pukul 05.00 Wib berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor milik penonton aksi balap liar.

"Benar telah diamankan 2 unit sepeda motor yang menurut keterangan bahwa pemiliknya saat itu sedang menonton aksi balap liar,"Ucap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik menegaskan siapapun yang terlibat dalam aksi balap liar akan diberikan pembinaan dan untuk Ranmornya akan ada sanksi.

"Masyarakat beri dukungan Polri untuk dapat menertibkan aksi-aksi balap liar yang selama ini sudah sangat meresahkan dengan cara memberikan informasi jangan semangkin jadi penyemangat menjadi penonton,"tuturnya

Dilanjutkan Kapolsek Bagan Sinembah, karena dalam menjaga ketentraman bukan hanya tugas polisi saja masyarakat juga memiliki peran yang cukup mendukung sehinga selama bulan suci ramadhan ini berjalan aman dan lancar.

"Mari kita bersama-sama menjaga  ketentraman selama bulan suci ramadhan terlebih dari aksi-aksi balap liar jadi dapat terhindar adanya kecelakaan lalulintas dan korban yang berakibat fatal,"harapnya.

Disampaikan Indra untuk Patroli Subuh kali ini Polsek Bagan Sinembah menurunkan 6 Personil yang di pimpin oleh Ipda M Pasaribu berjalan lancar dan kondusif(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ