Gelar Ops Lancang Kuning 2021 Dirohil! Kata Kasat Lantas. Ini Target Sasarannya

Selasa, 13 April 2021 - 12:03:43 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rokan Hilir menggelar Operasi Keselamatan Lancang Kuning (LK) 2021. Operasi ini dilaksanakan mulai dari 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH,SIK melalui Kasat Lantas AKP David Richardo,SIK menyampaikan ada beberapa sasaran selama 14 hari kedepan terkait Operasi Lancang Kuning 2021. Kata AKP David Richardo,SIK

Dikatannya, terkait target sasaran operasi lancang kuning yang diantaranya memantau masyarakat dalam melaksanakan sholat tarawih agar tetap penuhi prokes covid-19, dalam berkendara tetap patuhi kelengkapan ranmor & berlalu lintas yang berkeselamatan dan memberikan imbauan berkaitan larangan mudik. Kata AKP David Richardo,SIK kepada awak media, Selasa (13/4/2021)

Namun di samping itu, Satlantas Polres Rokan Hilir juga memiliki sasaran khususnya bagi para remaja dan remaji yang akan melaksanakan Asbuh (Asmara subuh) di Bulan Ramadhan ini seperti bermain atau berkumpul dijalanan maupun disekitar jembatan.

Untuk itu, kami menghimbau,untuk para remaja tidak melaksanakan Asbuh (Asmara subuh) dengan cara berkerumun ataupun berkonvoi dijalanan, untuk itu marilah kita ciptakan suasana ramadhan ini saling berbenah untuk kebaikan kita bersama. Pungkasnya AKP David .




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ