Bupati H Suyatno Resmi Buka MTQ Ke 17 Kabupaten Rokan Hilir

Selasa, 06 April 2021 - 17:15:33 WIB Cetak

ROKAN HILIR –Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 17 Kabupaten Rokan Hilir 2021 resmi di buka oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno di gedung serba guna Misran Rais Bagan Siapi-api.
 
Peghelatan MTQ ke 17 Kabupaten Rokan Hilir kali ini jauh dari kata meriah hanya diselenggarakan secara sederhana dikarenakan Situasi Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia juga Kabupaten Rokan Hilir.Selasa (06/04).
 
"Dengan mengucapkan Bismillah hari ini saya resmi membuka MTQ tingkat kabupaten Rokan Hilir yang ke-17 tahun 2021,"Ucap Bupati kepada awak media
 
Bupati Rokan Hilir menyampaikan pelaksanaan MTQ tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelum karena situasi dalam masa pandemi Covid-19, namun tidak akan mengurangi nilai nilai dari MTQ itu sendiri.
 
"Saya optimis walaupun diselenggarakan MTQ kali ini secara sederhana tetapi qori qoriah dari seluruh kecamatan tetap menunjukan kemampuan terbaik serta tetap khidmad dengan nilai religius,"Tutur Bupati Rokan Hilir.
 
Dilanjutkan Bupati Rokan Hilir" Anak negeri Rokan Hilir memilik potensi yang luar biasa dengan di buktikan beberapa orang sudah mewakili provinsi Riau itu asli anak Rokan Hilir."bebernya bangga bahwa putra putri Rohil mampu menunjukan prestasi
 
Disampaikan seluruh prosesi penyelengaraan MTQ ke 17 Tingkat Kabupaten Rokan Hilir sudah berjalan sebagai mestinya mulai pelantikan para Dewan Juri maupun mekanisme dan sistem pelaksanaanya.
 
"Ya Dewan Juri juga sudah kita Lantik jadi mari Kita doakan pelaksanaan MTQ ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar sebagai kado terakhir saya membuka festival atau lomba MTQ tahun ini,”ungkapnya.
 
Selain itu tampak hadir dalam pembukaan MTQ Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Basiran Nur Efendi Sekretaris Daerah Rohil M Job Kurniawan AP serta Unsur Forkompinda juga para Camat dan Penghulu (Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ