Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi Remi Lepas Kafilah MTQ Ke XVII

Senin, 05 April 2021 - 16:03:59 WIB Cetak

BASIRA-Kafilah utusan Kecamatan Bagan Sinembah Raya guna mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVII tingkat Kabupaten Rokan Hilir,yang akan digelar Selasa (06/04) esok resmi dilepas oleh Camat Drs HM Yusuf MSi,Selasa.(05/04)

Pelepasan Kafilah utusan Kecamatan Bagan Sinembah Raya dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Bagan Sinembah Kota berlangsung secara sederhana.

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi dalam kesempatan tersebut, meminta kepada seluruh peserta untuk berjuang sekuat tenaga, baik fikiran maupun kemampuan maksimal yang dimiliki, demi nama baik Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Walaupun Pegelaran Musabaqoh Tilawatil Quran kali ini di gelar secara sederhana ditengah suasana pandemi Covid-19 tetapi kafilah harus tetap menunjukan kemampuanya dengan target juara dengan raihan terbaik menjadi sebuah sejarah dengan hasil lomba yang maksimal,"Sebut Camat memberikan motivasi.

Dirinya juga berharap agar peserta yang ikut dalam kegiatan ini benar-benar memiliki kepatutan dalam segala aturan sehinga dapat mengikuti MTQ kali ini dengan nilai yang memuaskan.

"Selain menunjukan kemampuan membacakan Kalam Allah  kepatutan Perserta dalam beretika dan tingkah laku harus benar benar dijaga baik diluar pertandingan maupun saat bertanding dikarenakan momen MTQ ini merupakan upaya mensyiarkan agama melalui bacaan Alquran sehinga dapat meningkatkan keimanan terkhusus untuk para kafilah,"Harap Camat yang dikenal sangat peduli dengan seluruh kegiatan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Seperti diketahui dalam penyelenggaraan MTQ ke 17 kabupaten Rokan Hilir Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengirim delegasinya sebanyak 18 orang terdiri dari 16 peserta dan 2 official mengikuti 9 Cabang yang diperlombakan.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ