Sidak Wakil Bupati Lingga.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha pawelloy B.C.Sc (Hons) Cek Jalan Rusak Di Lingga.

Selasa, 30 Maret 2021 - 19:31:27 WIB Cetak

Duet Bupati & Wakil Bupati Lingga yang energik.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha pawelloy B.C.Sc (Hons) Cek Jalan Rusak Di Lingga.


     (Momenriau.com Lingga). Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) bersama Kepala Dinas PUPR Novrizal, Camat Singkep meninjau jalan yang rusak lokasi Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, pada hari Senin malam (29/03-2021).
     "Walaupun badan agak terasa lelah, namun kami dengan ikhlas menyempatkan diri kesini, karena beberapa hari yang lalu, saya mendapat laporan dari warga, bahwa ada jalan yang rusak dan sudah belasan atau puluhan tahun tidak pernah di perbaiki", kata Wakil Bupati Lingga singkat.

     Dalam kesempatan tersebut kepada warga , Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) berucap, bahwa meninjau apa yang diinformasikan masyarakat kepada dirinya dan dia lakukan, ini bukanlah suatu pencitraan politik, namun sebagai kepala daerah, sudah menjadi kewajiban dirinya bersama Bupati Lingga untuk mengakomodir semua kebutuhan warga dan salah satunya fasilitas umum yang dipergunakan warga.

     Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy B. C.Sc (Hons) yang juga dikenal sebagai anak mantan Bupati Lingga periode sebelumnya yaitu H.Alias Wello, sejak dilantik selalu saja turun sidak kelapangan, seakan hidupnya hanya untuk masyarakat.
    Pada peninjauan kali ini, Neko Wesha Pawelloy B. C.Sc (Hons), disela-sela perbincangannya denga warga ada mengatakan, "kali ini, kami juga mengajak kepala Dinas Pekerjaan Umum  Lingga, alhamdulillah beliau menyanggupi untuk mengerjakan perbaikan jalan ini, tentunya pada tahun ini juga dilaksanakan".
     "Jadi kita berharap nantinya, pembangunan jalan ini, tidak ada komplain soal lahan dan ganti rugi oleh warga, karena hal-hal tersebut, bisa menghambat perbaikan jalan ini, jadi mohon doa, semoga kami bersama dengan pak Bupati Lingga, diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas mengabdi untuk masyarakat Lingga", ungkap Neko Wesha Pawelloy mengakhiri.

     Apa yang diungkapkan oleh Wakil Bupati Lingga tersebut, disambut dengan wajah ceria oleh warga setempat dan warga mengatakan sangat mendukung perbaikan jalan tersebut, karena jalan dimaksud, merupakan akses utama menuju ke sekolah di Kampung baru.(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ