Amanat Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons).

Amanat Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) Disampaikan Saat Memimpin Apel Senen Pagi.

Senin, 29 Maret 2021 - 18:04:44 WIB Cetak

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons).

Amanat Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) Disampaikan Saat Memimpin Apel Senen Pagi.

     (Momenriau.com Lingga). Pelaksanaan apel pagi hari Senen (29/03-2021) dijajaran Pemkab Lingga, bertempat di halaman Kantor Bupati dan dipimpin oleh Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons), diikuti oleh baik ASN maupun PTT dan THL dengan penuh hikmat.
     Dalam membuka amanatnya, Wakil Bupati Lingga menekankan pentingnya menerapkan kedisiplinan terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh PPT dan THL di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga sebagai pelayan masyarakat.

     “Tugas Bupati & Wakil Bupati saat ini, sangatlah berat, karena masa jabatan 3 tahun 8 bulan, tentunya kita harus betul-betul berpacu sekuat tenaga agar semua program yang sudah direncanakan, bisa terealisasi dengan sebaik mungkin, untuk itu, ditekankan bagi semua ASN, PTT dan THL, harus bisa mengikuti ritme kinerja Bupati & Wakil Bupati, jika ada yang merasa tidak bisa mengikuti ritme kami, silahkan pergi ke BKPSDM, untuk mengundurkan diri", ujar Neko dengan sangat tegas.
     Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) juga memastikan bahwa ia tidak akan segan-segan memerintahkan kepada BKPSDM untuk memberhentikan PTT atau THL yang kedapatan tidak disiplin. Seperti tidak datang apel pagi, atau kedapatan nongkrong di kedai kopi saat jam kerja.
     “Saya tegaskan, bahwa di dalam pemerintahan Nizar Neko, tidak ada yang namanya raja-raja kecil, kalau perintah, hanya perintah dari Bupati dan Wakil Bupati, ketika kalaupun ada perintah lain, hanya kami limpahkan kepada Sekda", kata Neko lagi.

     Bagi petugas dibidang pelayanan, Neko mengarahkan untuk memberikan pelayanan yang prima, terutama bagi pelayanan medis yang bersentuhan langsung dengan manusia yang sedang sakit, untuk itu, petugas harus sungguh-sungguh dan tulus untuk melayani pasien.
     “Kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, mari tunjukkan kinerja, karena visi dan misi harus dijalankan dengan sinergi, pada kesempatan ini, saya minta, tidak ada yang bermain-main di jam kerja, kalau masih ada yang coba main-main pada waktu jam kerja, itu menunjukkan bahwa kita kelebihan tenaga kerja, karena masih banyak orang yang berkomitmen dan ingin memberikan kontribusi bagi memajukan kabupaten Lingga, maka yang bermain-main pada waktu jam kerja tadi, layak dan harus dicopot", ungkap Neko lagi.

    Mengakhiri amanatnya, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) juga mengatakan, "kepada semua OPD, harus aktif mengawasi proyek-proyek yang sedang berjalan, tidak boleh ada yang melakukan pengecoran menggunakan badan jalanatau diaspal, pembangunan di Kabupaten Lingga kita dukung penuh, namun tidak boleh ada yang merusak fasilitas umum yang sudah ada".(***).
 
    




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ