Sidak Pasar Dilingga.

Setelah Pasar Dabosingkep, Pasar Daik Lingga Juga Disidak Oleh Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons).

Senin, 29 Maret 2021 - 15:54:09 WIB Cetak

Bupati & Wakil Bupati Lingga.

Setelah Pasar Dabosingkep, Pasar Daik Lingga Juga Disidak Oleh Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons).


     (Momenriau.com Lingga). Beberapa waktu belakangan ini, Wakil Bupati Lingga  Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons), meskipun berusia muda, membuat terobosan kegiatan yang cukup menyentuh perasaan masyarakat diLingga, jiwa kepemimpinannya kelihatan begitu energik dan sepertinya memiliki jiwa sosial tinggi yang merakyat.

     Minggu lalu, pada kunjungan kerja kelokasi yang berpotensi terjadi banjir, yakni pada hari Senen (22/03-2021) lalu, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc, dengan didampingi beberapa Kepala Dinas terkait, diantaranya adalah Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga, untuk menanyakan langsung kepada masyarakat diseputaran lokasi terkait apa penyebab dari genangan air dijalan pasar Dabo Singkep, agar dapat segera teratasi.

     Minggu ini, tepatnya pada hari Senen (29/03-2021), pada tenggang waktu sebelum memimpin upacara Apel pagi di Halaman Kantor Bupati Lingga, beliau bergegas menyempatkan diri melihat langsung kondisi Pasar yang ada di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga untuk melihat sendiri secara langsung aktivitas para pedagang serta sambil mempelajari kondisi dipasar tersebut.

    Disela-sela kunjungan dipasar Daik ini, kepada beberapa wartawan Neko mengaku bahwa,  memang kondisi pasar, perlu adanya perbaikkan-perbaikkan, seperti dari sisi kebersihan pasar, beberapa fasilitas umum, seperti Toilet, tempat-tempat berjualan, serta lokasi menuju kepasar yang terlihat kumuh dan becek sehingga perlu dibenahi.
     “Kita meminta kepada dinas terkait dan perangkat Kecamatan setempat, untuk segera berkoordinasi dengan pengelola pasar agar dapat membenahi dan merapikan pasar Kelurahan Daik, tujuannya jelas, agar terlihat indah, sehingga membuat nyaman para pedagang di pasar dan juga pembeli yang berkunjung kepasar Daik tersebut”, kata Neko kepada wartawan.

     “Kita Doa kan semoga para pedagang kita diberi kemudahan rezeki dan keselamatan serta kesehatan, sehingga terus dapat menjalankan aktivitas dengan lancar, sehingga mampu memenuhi kebutuhan hidup keluarga", Neko Wesha Pawelloy B.C.Sc (Hons) mengakhiri penjelasan singkatnya.(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ