Acara IMKL di Tanjungpinang.

Bupati Lingga Sampaikan Visi & Misi Strategi Dalam Acara Pelantikan Pengurus IMKL Di Tanjungpinang".

Sabtu, 27 Maret 2021 - 20:36:41 WIB Cetak

Foto bersama Bupati Lingga M.Nizar & Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy usai acara pelantikkan pengurus IMKL pada hari Sabtu (27/03-2021) di Asrama Haji Tanjungpinang.

"Bupati Lingga Sampaikan Visi & Misi Strategi Dalam Acara Pelantikan Pengurus IMKL Di Tanjungpinang".


     (Momenriau.com Kepri). Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos menghadiri pelantikan  pengurus "Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL)" periode 2021-2022 di Aula Mini Asrama Haji Provinsi Kepulauan Riau terletak di Jl.Pemuda kota Tanjungpinang, pada hari Sabtu (27/03-2021) siang.

     Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos, pada waktu itu, yakni pada saat  menyampaikan kata sambutannya mengatakan ; “pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa berasal dari Lingga yang menuntut ilmu pada perguruan tinggi di Tanjungpinang, yang telah ikut memberikan kontribusi serta ikut menjaga suasana kondusif pada masa-masa Pemilukada Desember lalu di Kabupaten Lingga".
      "Saya juga berterimakasih kepada mahasiswa yang telah datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, baik kepada pasangan Nizar Neko, maupun kepada pasangan lainnya", tambah Muhammad Nizar S.Sos.

     Lebih lanjut M Nizar menyampaikan Visi Kabupaten Lingga dibawah pemerintahan Nizar Neko. Yakni terwujudnya Kabupaten Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera. Hal ini pun sudah ia sampaikan kepada DPRD pada saat-saat kampanye terdahulu. Berbagai target dan strategi, salah satunya adalah untuk mewujudkan  Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, berbudaya dan berdaya saing.

     “Kita harapkan nantinya, setelah adanya Politeknik dengan program pertanian, perikanan dan peternakan di Dabosingkep, akan menjadi Politeknik yang dapat membantu adik-adik kita, kawan-kawan, anak-anak kita yang saat ini tak dapat melanjutkan pendidikan ke luar daerah, ini semua akan dimulai pada bulan Agustus atau bulan September 2021 untuk penerimaan mahasiswa baru", jelas Nizar.

     “Alhamdulillah kita telah memiliki Empat program unggulan yakni Pertanian, Prikanan, Peternakan dan Pariwisata, Insya-Allah, salah satunya, pada sore nanti, usai pulang dari Tanjungpinang, kami akan memulai penebaran benih 500 ekor kepiting bakau di Batu Berdaun", M.Nizar mengakhiri pidatonya.
    Pada saat Bupati Lingga M.Nizar menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) di Tanjungpinang, beliau didampingi oleh Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Muhammad Nashiruddin beserta anggota.(Sumber linggakab.go.id/edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ