Lagi, Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Lakukan Patroli Karlahut Bersama

Rabu, 24 Maret 2021 - 12:54:10 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Untuk kesekian kalinya Koramil 02/TP melakukan pengawasan wilayah dengan melaksanakan patroli. 

Dan kali ini dengan menggandeng 3 orang warga masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman menyisir disemak belukar yang ada di kelurahan Cempedak Rahuk, kecamatan Tanah Putih. 

Dan kendati tidak ditemukan titik api, namun kegiatan patroli itu perlu dilakukan guna pengawasan dan pemantauan di wilayah Koramil 02/TP agar tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto, Rabu (24/3) mengakui kegiatan pemantauan dan patroli Karlahut tersebut.

" Ya semua ini dilakukan demi keamanan,  kenyamanan bagi masyarakat kita semua. Dimana, kegiatan patroli Karlahut itu adalah salah satu upaya pencegahan dini, " jelasnya. 

Dan untuk kegiatan kali ini, lanjut Danramil lagi pihaknya menyisir di sekitar kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih.

" Selain melakukan patroli, kita juga memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang bahaya dan larangan melakukan pembakaran lahan pada saat situasi cuaca panas, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ