Rencana Pembangunan Tower Internet.

"Dua Tower Jaringan Internet Tahun 2021 Akan Dibangun Di Kabupaten Lingga".

Senin, 22 Maret 2021 - 15:04:34 WIB Cetak

Plt Kadis Kominfo Kabupaten Lingga.

"Dua Tower Jaringan Internet Tahun 2021 Akan Dibangun Di Kabupaten Lingga".

 

     (Momenriau.com Lingga).  "Dua Tower Jaringan Internet Tahun 2021 Akan Dibangun Di Kabupaten Lingga", demikian dikatakan oleh Plt Kadis Kominfo Kabupaten Lingga, Izjumadillah pada hari Senen (22/03-2021) kepada beberapa awak media di Daik Lingga.
     "Insya-Allah tahun Ini, penumpang yang berada saat menunggu keberangkatan diPelabuhan Sei Tenam, bakal bisa menikmati Akses Internet", demikian tegas Izjumadillah.

     Tahun 2021 ini pembangunan tower Telkomsel akan segera dibangun di Dua Kecamatan yang berada di Daerah Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau.
     Dua titik pembangunan tower tersebut, akan dibangun dilokasi Desa Tanjung Kelit Kecamatan Bakung Serumpun, dan Desa Mamut Kecamatan Senayang. Demikian diutarakn oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lingga, Izjumadillah.
     “Pembangunan Dua unit Tower tersebut, mudah-mudahan lah, yang disetujui baru Dua tower", kata Izjumadillah kepada awak media pada hari Senin (22/03-2021).

     Dengan dibangunnya Dua Tower dimaksud, Izjumadillah dengan jelas mengatakan, "dari dua titik pembangunan tower itu, nantinya akses Internet sudah bisa dinikmati oleh masing-masing desa, seperti Desa Mamut dan sekitarnya".

     "Sedangkan yang lokasi di Tanjung Kelit, akses Internet juga sampai ke Pelabuhan Sei Tenam, Desa Mentuda, Kecamatan Lingga, malahan bisa juga dinikmati seluruh penumpang Kapal Feri yang sedang menunggu keberangkatan", demikian Izjumadillah mengakhiri penjelasannya.(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ