Kunjungan wakil Gubernur Kepri

"Kebhinekaan Harus Dirawat Agar Daerah Menjadi Aman Dan Damai"; Kata Wakil Gubernur Kepri.

Senin, 22 Maret 2021 - 13:15:09 WIB Cetak

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina digedung Daerah Kabupaten Lingga pada hari Minggu (21/03-2021).

"Kebhinekaan Harus Dirawat Agar Daerah Menjadi Aman Dan Damai"; Kata Wakil Gubernur Kepri.

    (Momenriau.com Lingga). Wakil Gubernur Kepulauan Riau  Marlin Agustina, saat melakukan kunjungan kerja pertama di Kabupaten Lingga pada hari Minggu (21/03-2021), bertempat digedung daerah Daik dengan didampingi Bupati Lingga M.Nizar S.Sos, menyampaikan ajakkan kepada seluruh masyarakat, agar dapat memperteguh kebhinekaan.
    
     Menurut Marlin, "kebhinekaan harus dirawat agar daerah menjadi aman dan damai".

    “Mari kita rajut perbedaan yang ada agar bisa menjadi sesuatu yang  berguna yakni mewujudkan masyarakat Kepri yang damai serta menciptakan suasana yang kondusif", sebut Marlin dalam pidatonya.

     Dalam kunjungannya, Marlin juga mengagendakan kegiatan silaturahmi dengan Ormas Islam, serta Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), pimpinan pondok Pesantren serta anggota Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lingga.
     
     "Saya sangat bersyukur dan merasa sangat bahagia pada kunjungan pertama ke Kabupaten Lingga ini, karena dapat langsung bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para tokoh ormas, tokoh agama, pimpinan pondok pesantren dan anggota Majelis Ulama Indonesia", ungkap Marlin Agustina.

     Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina juga menghimbau dan mengajak semua komponen, hendaknya dapat berkolaborasi dengan pemerintah, dengan demikian, tentunya dapat menjadikan Kepri semakin lebih baik lagi. Terlebih sinergi antara umara dan ulama yang memberi banyak manfaat bagi kehidupan dan kemajuan umat.

   “Umara dan ulama mestinya bersinergi, antara satu sama lain harus bekerja sama dan tidak terpisahkan, sehingga segala persoalan-persoalan umat akan teratasi dengan cepat", ungkap Marlin.(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ